Wanda Hamidah: 2014 bukan momentum untuk nyaleg

anggota dprd dki jakarta dari fraksi partai amanat nasional (pan) wanda hamidah menyampaikan, pemilu 2014 bukan momen dan tidak keliru bagi dirinya supaya mencalonkan diri dulu menjadi anggota legislatif.

saya tidak tambah besar lagi, menarik untuk dprd maupun dpr ri. ini sebab saya menyimpan dalam ini tidak buat perubahaan yang signifikan selama dalam, ujar wanda hamidah pada jakarta, jumat.

dia dan tetap lebih diketahui sebagai aktris atau perempuan panggung, menyampaikan pan memintanya registrasi dijadikan bakal caleg supaya dpr ri. namun aktris sinetron tersebut menolak dengan alasan dirinya dapat berbuat lebih ada dalam luar parlemen.

selain itu, lanjut wanda, sistem perekrutan dan dilakukan parpol juga sistem internal parlemen saat ini tak signifikan supaya memesan kehadiran perubahan.

Informasi Lainnya:

seperti yang diberitakan media, pemilu 2014 masih didominasi wajah-wajah berlalu, dengan demikian rasanya akan sama saja, tidak bakal banyak perubahan, tuturnya.

namun, wanda menyatakan, dirinya kemungkinan ingin mencalonkan diri kembali dijadikan caleg pada pemilu 2019 dengan persiapan diri yang lebih matang.

anggap saja lima tahun ini aku membangun jaringan dalam luar parlemen, saya ingin tetap ber-sosial poltik, ucapnya.