Polisi baku tembak dengan perampok BRI

sejumlah petugas kepolisian ikut serta baku tembak melalui kawanan perampok dan sudah merampas biaya dari kantor bank rakyat indonesia (bri) cabang pantai cermin, kabupaten kampar, provinsi riau, jumat.

ada tiga (anggota) kawanan rampok dan diburu saat anggota meemrgoki ketiganya saat hendak melarikan diri lewat jalur kecamatan tapung, kampar, tutur kepala satuan reserse kriminal polres kampar ajun komisaris polisi eka ketika dikontak per telepon dari pekanbaru.

perwira tersebut menungkapkan, perampokan pada bri cabang pantai cermin terjadi dalam jumat pagi, dimana kaum pelaku serta sempat menyandera seorang kasir bank.

para pelaku dan berjumlah tiga pihak lalu melarikan diri melalui mencari mobil toyota avanza bernomor polisi bm 38 t warna silver dengan melintasi jalur kecamatan tapung.

Informasi Lainnya:

tepat selama desa sungai tibam, papar kasat, mobil pelaku tertipu kemacetan akibat kelangkaan solar dalam salah Satu stasiun pengisian bahan bakar umum (spbu).

anggota yang berada selama kurang lebih objek wisata kemacetan, tutur dia, lalu melakukan pengejaran, tapi pelaku menggarap perlawanan serta menembaki aparat dengan membabi buta.

kawanan penjahat tutur akp eka, kemudian meninggalkan mobilmya dan kabur ke kawasan perkebunan juga masih selalu terjadi baku tembak yang mendorong asli pelaku terluka.

seorang anggota polisi juga terluka pada baku tembak itu.

kejadian baku tembak dan menyebabkan betul polisi dan betul perampok tertembak tersebut berlangsung kurang lebih pukul 11.30 wib di atas, katanya.

seorang pelaku yang tertembak lalu berhasil diamankan dan dilarikan ke rumah sakit bhayangkara kepolisian daerah riau di pekanbaru.

sementara seorang anggota polisi dan terluka, aiptu maryono, dan telah dilarikan ke rumah sakit eka hospital selama arengka, pekanbaru.