Baru dua bidang studi UN diterima Kota Binjai

baru dua soal bidang pendidikan ujian nasional supaya tingkat sekolah menengah pertama (smp) yang diterima dinas studi kota binjai sumatera utara, yaitu soal ujian bahasa indonesia serta bahasa inggris.

baru dua soal ujian saja yang diterima, tutur kepala dinas studi kota binjai anang dwi wibowo pada binjai, minggu.

sementara dua soal lain belum serta diterima, dari empat soal naskah ujian nasional dan hendak diujikan pada para siswa smp, ujarnya.

menyangkut melalui pendistribusian soal ujian tersebut langsung diselenggarakan ke seluruh rayon pelaksana ujian nasional dan banyak di kota binjai.

Informasi Lainnya:

sedangkan soal dan terlambat datang, direncanakan pendistribusiannya senin (22/4) serta selasa (23/4), ujar anang.

untuk mengantisipasi kekurangan soal semisal yang terjadi ketika ujian nasional agar tingkat sekolah menengah atas (sma) dan kemarin, bagian dinas pendidikan kota binjai mau memfotokopi lembar soal ujian, melalui pengawalan daripada pihak kepolisian juga tim indipenden.

disampaikan anang, audien ujian nasional agar tingkat smp di kotanya hendak diikuti 4.603 siswa.

sementara untuk tingkat tsnawiyah ingin diikuti 655 siswa, ditambah 87 pihak peserta dari paket b, makanya total keseluruhannya 5.338 siswa.

secara terpisah kepala dinas studi serta pengajaran kabupaten langkat sujarno menuturkan hal yang sama, kiranya masih dua soal ujian nasional yang diterima instansinya.

ada 270 kotak naskah ujian yang diterima supaya dua soal yang sudah sampai selama langkat.

untuk mata pelajaran lainya direncanakan akan dikirimkan mereka besok, senin (22/4), katanya.

untuk peserta ujian tingkat sekolah menengah pertama (smp) dalam langkat hendak dihadiri 15.784 siswa dari tingkat smp dan tsanawiyah.