Soal UN SMP Kota Jayapura didistribusikan sejak subuh

panitia ujian nasional kota jayapura, provinsi papua, dari senin subuh membagikan naskah soal un smp ke sekolah-sekolah di kota tersebut yang terbelah di empat rayon.

subuh serta saat ini kami panitia dan dikawal dengan aparat kepolisian tengah mendistribusikan soal un ke sekolah-sekolah yang telah terbelah dalam empat rayon, tutur ketua panitia ujian nasional kota jayapura cliford korwa kepada diantara jayapura, senin pagi.

dia menyebutkan, naskah un supaya tingkat smp yang dibungkus selama 67 kotak karton diterima panitia pada sabtu (20/4) pagi melalui penjagaan ketat panitia dan aparat kepolisian setempat.

soal un sudah diteriima dengan panitia dari sabtu, juga pagi ini pukul 04.00 wit dibagikan ke sekolah-sekolah yang sudah dibagi ke dalam empat rayon, tutur cliford.

Informasi Lainnya:

di empat rayon pada kota jayapura, ujian nasional akan diikuti oleh lebih dari 4.000 siswa daripada 42 sekolah menengah pertama.

seperti diutarakan menteri pendidikan serta kebudayaan mohammad nuh, ujian nasional tingkat smp ingin diselenggarakan serentak mulai hari ini.

un smp serta sederajat tahun ini hendak diikuti 3.717.498 siswa dari 51.163 sekolah pada 33 provinsi selama indonesia.