Badai tumbangkan empat pohon di Padang

badai didampingi hujan lebat dan terjadi sejak pagi sampai malam hari merobohkn empat batang pohon di empat objek wisata berbeda selama kota padang, sumatera barat, jumat.

sedikit ada empat pohon selama empat tujuan tumbang pada kota padang, tutur kabid penanggulangan bencana daerah serta dinas pemadam kebakaran (bpbd juga damkar) padang, edi asri.

menurut dia, pohon tumbang pertama terjadi pada daerah purus kurang lebih pukul 07.00 wib, lalu di jalan gajah mada pukul 17.30 wib.

selanjutnya pohon tumbang terjadi selama daerah bukit lampu dalam jam 17.45 wib, mengakibatkan arus kemarin lintas padang - painan sempat terhambat, dan pada daerah korong gadang menimpa Satu unit gardu listrik, ungkap dia.

Lainnya: Jual Jam Tangan Online - Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Online - Jam Tangan Murah

petugas telah diturunkan untuk memotong pohon tumbang yang terjadi selama empat titik dan banyak dalam kota padang.

dalam peristiwa itu tak ada korban jiwa, cuma sejumlah ruas jalan macet akibat pohon tumbang dalam badan jalan, ungkap edi asri.

dia menungkapkan, hujan lebat yang menguyur kota padang dari jumat pagi hingga malam hari serta mendorong sederat ruas jalan tergenang air.

banjir dan menggenangi ruas jalan itu membeli arus kemarin lintas tersendat juga meninggalkan kemacetan mobil, papar dia.