Pria bersenjata tembak polisi di Kampus MIT Boston

seorang pria bersenjata melepas tembakan yang menyebabkan benar polisi luka parah pada kampus massachusetts institute of technology (mit), kamis malam, stasiun televisi boston mencatat.

kenyataan ini menyusul langsung bom selama boston marathon 2013, yang menewaskan tiga pihak juga melukai ratusan dan lain, juga selama boston, beberapa hari 2012.

pihak universitas mengumumkan segera keadaannya amat berbahaya serta memperingatkan mahasiswa untuk berhati-hati selama kampus bergengsi yang di kondisi darurat itu, di laman perguruan tinggi tersebut. mahasiswa dianjurkan berada pada di ruang.

salah Satu bangunan selama kampus itu dilaporkan telah dikepung polisi.

Informasi Lainnya:

polisi yang merupakan korban mengalami cedera dan membahayakan nyawanya, itulah laporan media setempat mengutip pernyataan polisi.

mit terletak selama pinggiran boston, kawasan dan baru diguncang ledakan bom dalam senin serta mengakibatkan tiga korban jiwa serta mencederai 180 korban lain selama garis finis lomba lari boston marathon 2013.

peringatan daripada universitas menyebutkan, tembakan terjadi milai jam 10.48 malam waktu setempat juga kini bangunan yang merupakan lokasi tembakan itu telah dikepung oleh puluhan petugas.

kawasan tersebut ditutup serta mereka yang tak berkepentingan diminta menjauh sampai banyak pemberitahuan selanjutnya.