Tiga penumpang KM Karya Indah ditemukan tewas

dua dulu penumpang km karya indah dan tenggelam selama sungai mahakam dalam kelurahan harapan baru, kecamatan loa janan, samarinda, kalimantan timur, ditemukan tewas oleh karenanya sampai kamis, sudah tiga penumpang kapal naas tersebut dinyatakan meninggal.

hari ini, dua korban ditemukan oleh karenanya hingga kamis sore sudah tiga penumpang km karya indah yang ditemukan tewas, ungkap kepala badan penanggulangan bencana daerah (bpbd) kota samarinda, dadang airlangga, di posko harapan masih, kamis sore.

ketiga korban dan ditemukan tewas itu papar dadang airlangga sepenuhnya berjenis kelamin hawa.

korban pertama papar dia, ditemukan dalam kurang lebih penghubung mahulu, ataupun tiga kilometer dari dermaga loa janan, lokasi tenggelamnya km karya indah kurang lebih pukul 15.20 wita.

Informasi Lainnya:

selanjutnya, korban kedua, serta berjenis kelamin perempuan, ditemukan dibawah kapal, kurang lebih pukul 16. 00 wita dan berjarak enam kilometer dari objek wisata tenggelamnya km karya indah.

identitas kedua korban baru dalam proses identifikasi tapi dan pasti, keduanya berjenis kelamin hawa. salah Satu korban tewas itu, baru mengenakan seragam makanya proses identifikasinya bisa saja tak akan memakan waktu yang lama, kata dadang airlangga.

dengan ditemukan dua korban km karya indah itu tutur dadang airlangga, tersisa 20 pihak yang baru pada pencarian.

hingga saat ini, sudah 37 penumpang ditemukan di kondisi selamat, tiga ditemukan tewas sementara 20 orang lainnya baru dalam pencarian, ungkap dadang airlangga.

dari pantauan dalam posko tramuma centre dan posko haparan masih terlihat, puluhan keluarga penumpang masih mencari kepastian nasib keluarga mereka.

saat kedua jasad korban km karya indah itu dievakuasi menuju dermaga harapan baru, puluhan penduduk yang menyatakan untuk keluarga penumpang km karya indah berupaya mendekat untuk menyaksikan segera kondisi jasad tersebut.

kami menyewa terhadap keluarga terdekat daripada penumpang km karya indah agar mengkonfirmasi identitsas ke trauma centre untuk proses identifikasi, ungkap benar petugas tim sar pada keluarga korban dan memadati posko harapan masih.

km karya indah dan diduga mengangkut lebih 50 karyawan borongan pt kalamur, suatu perusahaan pengolahan kayu tenggelam di sungai mahakam, tepatnya kurang lebih 50 meter dari dergama loa janan, kelurahan harapan masih, kecamatan loa janan, samarinda dalam rabu (17/4) sekitar pukul 18.15 wita.

akibat peristiwa itu, 37 penumpang berhasil selamat sementara tiga penumpang dinyatakan tewas, Salah satu penumpang tewas sesaat kapal tersebut tenggelam ternyata dua penumpang ditemukan dalam kamis sore dan 20 orang baru dinyatakan hilang.

hingga kamis sore, tim sar dari bpbd kaltim juga samarinda, tni, polri, satpol pp juga sejumlah lsm maish terus menggarap penyisiran selama sepanjang sungai mahakam untuk menggunakan penumpang dan baru dinyatakan hilang.