Jokowi lantik Wali Kota Jakarta Barat di Rusun Angke

gubernur dki jakarta, joko widodo (jokowi), melantik wali kota jakarta barat, fatahillah, pada properti susun sewa sederhana (rusunawa) angke, jakarta utara, jumat.

jokowi juga istrinya, iriana, dan rombongan tiba di objek wisata jam 07. 42 wib juga segera disambut oleh warga serta tabuhan lagu marawis.

dengan ini saya, gubernur dki jakarta, melalui resmi melantik saudara fatahillah dijadikan walikota jakarta barat. aku percaya anda mau melakukan tugas dengan sebaik-baiknya, tutur jokowi.

jokowi pun langsung memasangkan tanda pangkat dan jabatan kepada fatahillah dan diantaranya lantas menandatangani sumpah jabatan dan pakta integritas.

Informasi Lainnya:

asisten pemerintah dki jakarta, sylviana murni, dan sebelumnya adalah plt wali kota jakarta barat pun ikut naik panggung agar memberikan jabatan wali kota jakarta barat terhadap pejabat masih.

ratusan penduduk melihat segera prosesi tersebut, sebagian daripada rumah mereka masing-masing juga dan lain mengerumuni panggung pelantikan dan ada pada tengah kawasan rusun.

fatahillah, yang sebelumnya menjabat untuk wakil walikota jakarta pusat, mengisi jabatan wali kota jakarta barat dan sudah kosong sekitar tiga bulan.