Ford selenggarakan latihan mengemudi bagi polisi

ford motor indonesia (fmi) baru-baru ini bekerjasama melalui polda metro jaya menggelar sesi pelatihan driving skills for life (dsfl) eksklusif agar hampir 200 anggota.

siaran pers fmi menyebutkan kaum anggota polisi memenuhi latihan dalam markas polda metro jaya tersebut demi memperbaiki pengetahuan teknik juga praktik berkendara dengan aman.

sesi dsfl meliputi latihan pada kelas yang mengajarkan teori serta sesi berkendara.

“program ini serta amat penting untuk para anggota kami, juga berguna untuk mereka supaya mampu mengatakan pengetahuan serta kemampuan berkendara aman pada penduduk.” ujar komisaris sulit polisi dr. chrysnanda, direktur lalu lintas polda metro jaya.

materi daripada sesi dsfl mencakup tips untuk mengantisipasi kondisi jalan, teknik berkendara serta cara menghindari berkendara melalui kecepatan tinggi, juga cara merawat mobil dengan baik supaya menjaga kondisi hemat bahan bakar dengan optimal, penggunaan sabuk pengaman, mencegah gangguan ketika berkendara dan memelihara jarak aman dengan kendaraan lain saat berkendara.

Informasi Lainnya:

program ford dsfl ketika ini memasuki tahun ke-6 di indonesia, juga telah memberikan latihan dan menenangkan dan tips berkendara aman dan hemat bahan bakar dan gampang selama ingat kepada lebih dari 6.000 pengemudi pada berbagai indonesia.

para audien meliputi pelanggan ford dan bukan konsumen ford, pemerintah serta organisasi non-pemerintah, perusahaan, mahasiswa, perwakilan toko, media, tentara, serta karyawan ford.