SBY pernah tolak jabatan ketua umum

ketum partai demokrat susilo bambang yudhoyono pernah menolak supaya adalah ketua publik pd karena pertimbangan tertentu.

disampaikan sby di pidato politik pertamanya selama inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, sabtu, dari anas urbaningrum menyampaikan berhenti serta konsep plt ketua umum tak memungkinkan pada rangkaian pemilu 2014, dirinya sudah 4 kali menggelar pertemuan untuk memikirkan mana ada dan tidak salah agar menjadi ketua umum akan tetapi serta apa mekanisme penentuannya.

berkali-kali aku katakan, janganlah saya dan adalah ketum tergolong keluarga saya, papar sby.

tapi, papar sby, perkembangannya di beberapa kali pertemuan, zat pimpinan dan kebanyakan kader pd bersepakat, jika mesti mencari ketua publik dilaksanakan secara teduh dan damai. bahkan musyarah supaya mufakat, bukan pemungutan suara.

Lainnya: les privat sd - kelapa sawit - table lifter

itu bulat akan tetapi yang belum bulat mana ada yang paling tepat adalah ketua publik. bahkan, belum ketemu, ada perbedaan juga sebagian mulai kuatir juga kalau pemilihan dilepaskan ke floor ingin terjadi benturan yang tak dibutuhkan serta akan menambah masalah kepada partai.

bahkan, kata sby, 10 hari terakhir ini, aku tahu, mayoritas menghendaki saya supaya tetapi mempimpin partai ini hingga pulih seperti semula. sementara, sby sendiri belum menyatakan persetujuannya hingga kongres digelar.

dari dulu saya tak berniat maka tidak jadi ketua umum. di saat kongres 2005 serta 2010, aku persilakan kader lain adalah ketua umum. saya berpikir lebih tetap jadi ketua dewan pembina karena saya hendak fokus dan prioritaskan menjalankan roda pemerintahan dan tugas-tugas kenegaraan, kata sby